Pages

Search This Blog

Wednesday, December 25, 2013

Aplikasi Untuk Menyadap Hp

Akhirnyaa Nemuin juga nih Aplikasi yang dapat menyadap seluruh aktivitas handphone. mulai dari sadap SMS, Call Log, mencari lokasi, merekam pembicaraan telpon yang masuk dan keluar bahkan dapat merekam pembicaraan. 

Itu artinya jika target sedang berkomunikasi melalui handphone/mengobrol dengan seseorang maka pembicaraannya akan terekam dengan jelas, yah tergantung dimana handphone itu disimpan ya.

Aplikasi ini memudahkan  untuk melacak dimana target berada, dengan siapa dia, dan apa saja SMS yang masuk / keluar dari handphonenya.
Selain itu, aplikasi ini berjalan tanpa terlihat (working on background) jadi tentunya target tidak akan mengetahui bahwa HP nya telah disadap, dan kita dapat memantaunya dimana saja dan kapan saja baik dari Smartphone ataupun melalui PC.

Dengan aplikasi ini kita akan mengetahui secara persis isi daripada HP pegangannya, bahkan dapat mengetahui pula SMS atau Call log yang dihapus.
Akan tetapi aplikasi ini hanya berlaku untuk HP berbasis android / smartphone, yaah misal kan pacarnya belom punya tinggal beliin aja gan, dari pada selingkuh gak ketauan :D
Berikut ini adalah nama aplikasi yang dapat di install di android untuk menyadap handphone.
  • Smartphonelog http://smartphonelogs.com, trial.
  • Android Lost  http://androidlost.com, free dan tersedia di google play store
>